Selamat Jalan H. Muhammad Amrah, Mertua Prof. Dr. Hafid Abbas

Sosok91 Views

Jakarta, Indonesianews.co.id 

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah wafat dengan tenang Bapak H. Muhammad Amrah, pensiunan Pegawai Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan di bagian Pengawasan Sekolah Menengah Atas se-Sulawesi Selatan.

Almarhum dilahirkan di Sengkang, Wajo, 13 Desember 1930, memiliki 8 anak dan 22 cucu, wafat di Rumah Sakit Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar di usia 91 tahun, dan akan dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Sudiang, Makassar.

Almarhum adalah suami dari Almarhumah Hj. Siti Mantasiah, Bapak kandung dr. Erna Hafid, dan mertua Bapak Prof. Dr. Hafid Abbas, Anggota Dewan Pakar BPP KKSS dan Ketua Senat Universitas Negeri Makassar.

Demikian data dan informasi tentang Almarhum H. Muhammad Amrah dari putra bungsunya, Temmanenggah Amrah, Pengurus BPP KKSS dan Asisten Deputi Koordinasi Memperteguh Kebhinekaan di Kementerian Koordinator Polhukam.

“Kami mohon doa kepada Bapak, Ibu, dan teman-teman semuanya agar Ayahanda kami mendapatkan kemudahan dalam perjalanannya menuju ke haribaan Allah SWT, mendapat tempat yang lapang, penuh cahaya, dan harum,” pinta Sahabat saya, Temmanennggah (Toma).

M. Saleh Mude

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *