Lagi, Kios Kembang Api di Kecamatan Sulang di Lahap Si Jago Merah

Daerah110 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Kebakaran kembali terjadi di daerah Kecamatan Sulang. Kali ini si jago merah melalap kios petasan yang berada di Desa Sulang yang berlokasi di perempatan Sulang. Kebakaran menghanguskan kios petasan milik Kohar warga Desa Sulang Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang Senin (11/04) Siang Hari sekitar pukul 13.30 WIB.

Informasi yang disampaikan Camat Sulang Ika Himawan, peristiwa tersebut di karenakan anak Kohar main petasan di sekitar kios dan teledor saat mengayunkan petasan.

“Anak nya main kembang api mas , nah pada saat main kembang api anaknya teledor saat bermain, kemudian kembang api tersebut menyambar dagangan kios bapaknya akibatnya api tersebut menjalar di dagangan bapaknya” tuturnya.

Kios milik pak kohar terbilang lumayan banyak petasan yang ikut terbakar dan bahkan hampir semua dagangannya nyaris ludes di makan si jago merah.

Beruntung kebakaran tersebut tidak menjalar ke kios yang berada di sekitarnya. selama 30 menit api berhasil di padamkan oleh warga yang berada di dekat lokasi kebakaran.

Camat Sulang menghimbau untuk anak anak yang sering membeli kembang api harus lebih di perhatikan oleh orang tua agar tidak terjadi hal – hal yang bisa merugikan orang lain.

“Kita menghimbau penjual kembang api untuk tidak menjual petasan yang berbahaya, kita juga menghimbau kepada orang tua agar mengawasi anak anak nya ketika bermain kembang api” Pungkas Ika Himawan.(AhmdT /Trisno).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *