by

Koramil Sumber Bersama Warga Grawan Bangun Akses Jalan Desa

Rembang, Indonesianews.co.id

Menjalin kerja sama dan kekompakan dalam meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur yang ada di wilayah binaannya, personil Babinsa Koramil 04/Sumber Kodim 0720/Rembang, Koptu Sukartejo bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pelebaran jalan setapak jalan pertanian di Desa Grawan Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang Senin (28/03/2022).

Selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan contoh dan teladan yang baik, dalam berbagai kegiatan merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab yang harus di laksanakan oleh Babinsa di wilayah binaannya, salah satunya seperti dilakukan oleh Koptu Sukartejo yang terjun langsung dalam kerja bhakti pelebaran jalan setapak jalan pertanian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa tersebut.

“Kerja bakti ini merupakan salah satu contoh budaya gotong royong yang masih lestari di desa kami, sebagai Babinsa saya selalu berusaha hadir dan ikut bekerja bersama masyarakat serta memberikan semangat kepada mereka untuk bersama-sama membangun Desanya,” ungkap Babinsa.
“Dan selaku Babinsa di Desa Grawan harus bisa memberikan contoh dan teladan bagi warga untuk bergotong royong mewujudkan pembangunan ini,” pungkasnya.

Respon positif juga di utarakan oleh warga yang terlibat dalam kegiatan tersebut,

“Kami sangat senang dan tambah bersemangat dengan hadirnya bapak Babinsa, yang ikut bekerja bersama-sama kami.
Harapan kami dengan bertambahnya tenaga akan lebih mempercepat pembangunan jalan setapak ini, sehingga aktifitas warga akan lebih lancar dan nyaman,” ungkap salah seorang warga desa Grawan. (Trisno Pendim 0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *