Bersama Warga, Babinsa Koramil 06/Lasem Karya Bakti Pengecoran Masjid Al – Mubarak

TNI & Polri34 views

Rembang, Indonesianews.co.id

Seperti diketahui, Pembinaan Bakti TNI adalah merupakan salah satu metode dalam melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial yang harus dilakukan oleh Apkowil di wilayahnya. Tujuannya selain membantu masyarakat, juga agar lebih memantapkan lagi kemanunggalan TNI dan rakyat, sesuai dengan semboyan “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Komandan Koramil 06/Lasem Kodim 0720/Rembang dengan diwakili Babinsa desa Sriombo Serda Ali Mujtahid Pimpin langsung pelaksanaan kegiatan Pengecoran lantai dua Masjid Al – Mubarak desa Sriombo Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang.Senin (14/03/2022)

Kegiatan dilaksanakan secara Gotong royong oleh para Jama’ah masjid, Anggota Koramil 06/Lasem dan warga masyarakat setempat. Dalam kesempatan tersebut Babinsa desa Sriombo Koramil 06/Lasem yang hadir dan memimpin langsung pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan, “Keterlibatan Anggota Koramil 06/Lasem dalam kegiatan ini merupakan salah satu bakti kedekatan TNI kepada masyarakat, TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

Ditambahkan Babinsa “Kegiatan ini juga tidak terlepas dari agenda Koramil dalam melaksanakan tugas dan fungsinya membangun kembali semangat kegotong- royongan yang selama ini sudah mulai pudar. Ini juga sebagai tolok ukur Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sebab sebagai garda terdepan dalam menjaga Pertahanan Negara, TNI tidak terlepas dari dukungan Rakyat”, ungkap Serda Ali Mujtahid Babinsa desa Sriombo

Usai pelaksanaan kegiatan bapak Abdul Kholik selaku Ketua panitia pembangunan masjid mengucapkan terimakasih kepada anggota Koramil 06/Lasem yang telah hadir turut membantu dan memberikan motivasi pada pelaksanaan kegiatan kerja bhakti pengecoran lantai dua Masjid desa Sriombo Kecamatan Lasem Semoga kegiatan ini tetap eksis dilaksanakan demi membantu kepentingan masyarakat”, terangnya (Trisno/Pendim 0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *