by

Polres Purwakarta Raih Predikat Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik Dari PAN-RB

Purwakarta, Indonesianews.co.id 

Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menerima penghargaan Kategori Sangat Baik dalam pelayanan publik dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi (PAN-RB).

Penghargaan tersebut berdasarkan evaluasi tahun 2021 di lingkup Polres, Polresta, Polrestabes serta Polres Metro di seluruh Indonesia.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto, mengatakan, penghargaan tersebut berkat kerja sama semua pihak dalam memberikan pelayanan.

“Alhamdulillah Polres Purwakarta mendapatkan penghargaan dari Kementerian PAN-RB dengan nilai sangat memuaskan, dengan predikat sangat baik (A-), semua berkat kerja sama semua anggota dalam mewujudkannya,” ucap Pria yang akrab disapa Hery, pada Jumat, 11 Maret 2022.

Ia menjelaskan penilaian tersebut dilakukan sejak Agustus tahun 2021 lalu dari Kementeriaan PAN-RB.

“Penghargaannya diumumkan kemarin secara langsung untuk predikat pelayan prima dan virtual zoom. Untuk pelayanan sangat baik, tapi ini merupakan penilaian tahun 2021 lalu,” tutur perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Hery juga berharap ke depan, Polres Purwakarta kembali mempertahankan dan meningkat predikat tersebut dan memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat.

“Tetap kita pertahankan kalau bisa kita tingkatkan kembali tahun ini. Semoga bisa meningkat lagi terutama harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Intinya pelayanan ikhlas dari kami untuk masyarakat. Kenapa dipersulit kalau dipermudah,” kata Hery.

Kapolres Purwakarta, memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Polres Purwakarta. Sebab berkat kerja keras dan komitmen bersama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat hal ini bisa terwujud.

“Terima kasih kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang kami hormati. Upaya yang kami lakukan dalam menyelenggarakan pelayanan publik untuk mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas tentu tidaklah mudah dibutuhkan komitmen dan juga kerjasama tim melalui koordinasi dan kolaborasi yang kuat agar dapat berjalan maksimal,” ungkap Hery. (Christ/fuljo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *