Dandim Wejang Babinsa Bijak Bermedsos dan Jaga Diri Terhadap Ancaman

TNI & Polri184 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati S.Sos. mengingatkan kepada Bintara Pembina Desa (Babinsa) di jajarannya untuk melaksanakan tugas dengan baik. Selain itu, Babinsa juga diminta menjaga diri dari segala ancaman terhadap diri sendiri maupun ancaman yang dapat memecah belah NKRI.

Hal tersebut diungkapkan Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati S.Sos. di hadapan 250 Babinsa dan Perwira Kodim yang digelar di di gedung Manungggal Kodim 0720/Rembang, Senin (07/03/2022).

Dikatakan Dandim, Hati hati dalam bermedia sosial (bermedsos), gunakanlah medsos sewajarnya saja dan jangan sampai keluarga kita terbawa dan terpengaruh medsos Radikalisme.
Terkait Radikalisme, pendoktrinan yang paling kuat untuk anak anak muda adalah dari youtube dan tiktok serta meksos lainnya.

Apabila ada hal hal yang aneh atau kurang pas yang ada di sekitar lingkungan segera lapor kan saja, Babinsa adalah sebagai ujung tombak suatu wilayah. Pimpinan Komando atas kita udah menyampaikan untuk mencegah radikalisme.

Sementara, terkait dengan kegiatan awal tahun masih berputar masalah PPKM level 2 dan vaksin Booster (vaksin dosis 3).

“Apabila di wilayah masing-masing Babinsa ada kendala terkait hal tersebut maka laporkan kepada saya nanti kita bantu dalam penyelesaian,” imbuh Dandim.

Kedepan kita akan melakukan pembagian bantuan pedagang kaki lima warung dan nelayan, untuk tahun ini kita mendapatkan kembali. “Pesen saya tolong didata dengan baik dan benar jangan sampai salah orang bahkan kelebihan.”, tegas Dandim 0720/Rembang.(Trisno/Pendim 0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *