Penutupan Pembekalan Kader Bintal Jayakarta Semester 1 TA 2022 Wilayah Kodam Jaya/Jayakarta

TNI & Polri116 Views

Jakarta, Indonesianews.co.id 

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto diwakili Irdam Jaya Brigjen TNI M. Arifin, tutup penataran Kader Bintal Jayakarta. Bertempat di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat. Selasa. (01/03/2022).

Dalam amanat Pangdam Jaya yang dibacakan Irdam Jaya Brigjen TNI M. Arifin sampaikan “Manfaatkan materi yang telah diperoleh pada pembekalan ini sebagai pedoman dan bekal dalam kegiatan pembekalan keagamaan secara maksimal”.

Para peserta Kader Bintal Kodam Jaya dapat menerapkan ilmu ini dalam kehidupan sehari-hari. “Dimanapun kita berada apabila kita memiliki ilmu, akan dipandang lebih tinggi oleh orang sekitar kita”, dalam amanatnya

Selama 14 hari dari tanggal 16 Pebruari sampai 1 Maret 2022 pembekalan kader bintak Jayakarta, diikuti 47 Prajurit dan PNS Kodam Jaya, sehingga nantinya dapat membentuk karakter pembinaan mental sesuai norma-norma Pancasila dan moderasi beragama.
Serta dapat menerapkan ilmu yang didapatkan kepada prajurit-prajurit di satuan masing-masing.

Penutupan Kader Bintal Kodam Jaya dihadiri oleh Kabintaljarahdam Jaya, Waaspers Kasdam Jaya, dan Pengurus Masjid Istiqlal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *