by

Pangdam Jaya Cek Langsung Penumpang Dari Luar Negeri Di Bandara Internasional Soekarno Hatta

Jakarta, Indonesianews.co.id 

Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto melakukan pengecekan secara langsung kedatangan penumpang dari Luar Negeri di Terminal 3 kedatangan Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jumat (4/2/2021).

Pangdam Jaya menyempatkan bertanya kepada salah satu penumpang saat kedatangan. “Tadi saya sudah mengecek secara random terhadap masyarakatapakah mereka selama perjalanan dari titik point pesawat sampai dengan layanan pelayanan baik fisik, serta hambatannya jawaban mereka tidak ada,” kata Pangdam Jaya,

Pangdam Jaya menghimbau kepada warga masyarakat Jakarta, jangan panik dengan adanya varian ini, pihaknya dan BNPB akan selalu siaga membantu masyarakan yang perlu pertolongan baik yang gejapa berat atau ringan, “Bagi yang terkena gejala ringan atau OTG, gejala batuk flu saja, disarankan melakukan isolasi mandiri dirumah, itu lebih aman” kata Pangdam.

Pengecekan ini untuk menyempurnakan sistem baik di bandara maupun selama di perjalanan, pihaknya akan mengatisipasi pelayanan perjalanan agar lebih baik lagi.

“Proses mekanisme penanganan para penumpang sudah berjalan dengan baik dan sesuai prosedur protokol kesehatan, kekurangan yang ada akan segera diperbaiki” tutup Pangdam.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *