by

Pangdam Jaya Ngopi Bareng Insan Media

Jakarta, Indonesianews.co.id

Mayjen TNI Untung Budiharto ajak Ngopi Bareng Insan Media yang dihadiri para pemimpin redaksi media elektronik/televisi, media cetak dan online sebagai bentuk wadah diskusi terhadap pentingnya media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terutama di masa pandemi covid 19 Kamis (3/2/2022).

Sebelum melakukan diskusi bareng pangdam jaya, para pemimpin redaksi melakukan kegiatan latihan menembak dengan tetap melaksanakan prokes pencegahan covid 19.

Menurut Pangdam Jaya, bahwa peran media massa di pandemi ini sangat penting terutama dalam menyampaikan pesan kepada masyarakat salah satunya tentang perkembangan terhadap penanganan covid 19.

“Diskusi bersama dengan media sangat penting dalam menjaga silaturahmi terutama peran media di masa pendemi sangat penting dalam menyampaikan pesan kita dan pemerintah kepada masyarakat dalam menuju NKRI terus berlanjut demi persatuan bangsa,” ujar Pangdam Jaya.

Selanjutnya pangdam jaya mengatakan terkait Pandemi, secara faktual bahwa covid 19 sampai hari ini terus meningkat tetapi pangdam menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik karena ini dihadapi secara bersama-sama.

“Saya sebagai komandan gabungan bersama komandan satuan tugas BNPB melakukan peninjauan kesiapan sarana dalam penanganan covid 19, salah satunya adalah rumah sakit yang ada di wisma atlit kemayoran dan beberapa rumah sakit lainnya,” terangnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed