by

Serbuan Vaksin Sasar Siswa SD, Babisa Dampingi Vaksinasi

Rembang, Indonesianews.co.id

Program Vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 6-11 tahun gencar dilakukan di seluruh daerah. Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Sale, Serma Heriyadi beserta 4 rekan Babinsa lainnya turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan monitoring wilayah dalam rangka pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Dosis-I (Jenis Sinovac) yang dilaksanakan di SDN 1 Sale dengan sasaran 200 siswa.

Vaksinasi tersebut untuk siswa/siswi SD, umur 6 s.d 11 tahun yang diselenggarakan oleh Kodim 0720/Rembang dengan Klinik Kartika 23/Rembang, Selasa (11/1/2022).

Serma Heriyadi mengatakan adapun SDN yang mengikuti vaksinasi covid 19 antara lain SDN 01 Sale dan SDN 02 Sale.

Vaksinasi bertujuan untuk melindungi anak-anak dari Covid 19, sehingga dengan menerima vaksin, kekebalan tubuh mereka akan terbentuk dan untuk mempercepat program PTM pada tahun 2022 ini.

Kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh anggota Babinsa tersebut selain untuk membantu kelancaran kegiatan, juga untuk memberikan semangat dan mutivasi kepada anak-anak agar tidak takut melaksanakan vaksin. (Trisno/Pendim 0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed