by

Bersama Warga, Babinsa Kaliori Karya Bhakti Membuat Drainase

Rembang, Indonesianews.co.id

Babinsa Koramil 02/Kaliori Kodim 0720/Rembang, Sertu Darwata, bersama warga melaksanakan karya bhakti pembuatan drainase di lahan pertanian Desa Mojorembun Kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang, Selasa (04/01/2022).

Menurutnya, saluran drainase untuk mengantisipasi banjir di musim penghujan serta mampu mengurangi genangan air yang menyebabkan banyak nyamuk serta yang paling penting untuk pengairan atau irigasi sawah sehingga bisa meningkatkan hasil pertanian.

“Untuk itu diharapkan hubungan sosial dan kerja sama antara warga, pemerintah desa dan TNI khususnya Babinsa dapat terjalin dengan baik dan erat, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tercipta dan terjalin dengan erat,” ungkapnya.

Sementara itu, aparat Desa Mojorembon menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang selalu membantu berbagai kegiatan dan memberikan motivasi untuk selalu bergotong-royong dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap dengan dibuatkannya saluran air (drainase) akan mengurangi kerusakan jalan serta air dapat mengalir di lahan pertanian warga,” katanya. (Trisno/Pendim 0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed