by

Rekatkan Silaturahmi Antar Media Pemkab Rembang Meggelar Coffee Morning

-Daerah-12 views

Rembang, Indonesianews.co.id

Pemkab Rembang menggelar Coffee Morning untuk rekatkan hubungan dengan media dan stakeholder terkait, pada Rabu (29/12/2021). Di lantai 4 sekda Rembang.
Di acara yang bertajuk Gus Hanies ingatkan wartawan agar sering ngopi.

Dalam acara yang diselenggarakan di lantai 4 Kantor Bupati Rembang tersebut juga dihadiri oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz, Wakil Bupati Rembang H. Mochamad Hanies Cholil Basro, Sekretaris Daerah Fakhruddin, Forkopimda, beserta jajarannya.

Dalam sambutannya wakil bupati Rembang yang akrab disapa Gus Hanies tersebut menyampaikan agar wartawan jika sering ngopi bareng untuk menjalin ikatan yang lebih akrab lagi sehingga mampu mengolah isu di Kabupaten terbang dengan baik.

“Kalau bisa ya ngopi-ngopilah, satu bulan sekali juga boleh,”ujar Gus Hanies di depan para awak media.

Gus Hanies juga menyampaikan bahwa banyak sekali isu nasional diakhir tahun 2021 ini. Akan tetapi perlu diingat bahwa Media juga harus memperhatikan isu-isu lokal khususnya di kabupaten.

Gus Hanies mengatakan di akhir 2021, tidak sedikit pula berita di Kabupaten Rembang yang sampai pada tingkat nasional. Seperti contoh, KH Yahya Cholil Stafuq yang merupakan ulama kelahiran Rembang yang baru saja dilantik menjadi ketua umum PBNU.

“Momentum skala nasional yang melibatkan orang Rembang ini juga bisa menjadi hal yang sangat baik untuk dimanfaatkan oleh teman-teman jurnalistik,” ungkap Gus Hanies.

Adanya acara Coffee Morning tersebut diharapkan dapat merekatkan ikatan khususnya wartawan dengan pemerintah Kabupaten Rembang. Awak media diharapkan dapat mengelola isu lokal dengan baik sehingga nantinya Rembang bisa dikenal masyarakat luas bahkan sampai ke tingkat nasional.(Trisno/Rbg).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.