by

Danrem 073/Makutarama Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri Dalam Rangka Kunjungan Presiden RI

Semarang, Indonesianews.co.id

Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., memimpin apel gabungan dalam rangka pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Bertempat di Terminal Bawen, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Senin (13/12/2021).

Presiden Ir. Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah.

Danrem 073/Makutarama saat mengambil apel gabungan menyampaikan, pada hari ini kita mendapat kehormatan yaitu melaksanakan pengamanan rute perjalanan Presiden ke wilayah Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah.

“Dalam pengamanan rute ini jangan hanya sebagai kegiatan yang rutinitas, namun laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab,”tegas Danrem.

Pelaksanaan pengamanan ini benar-benar dilaksanakan semaksimal mungkin dengan besinergi TNI dan Polri serta personel lainnya, sehingga tercipta situasi yang kondusif dan aman.

Ikuti perkembangan yang ada di wilayah masing-masing, laporkan setiap perkembangan yang menonjol. Personel yang terlibat dalam pengamanan ini harus selalu berkoodinasi terkait tugas dan tanggung jawabnya.

Danrem menambahkan, agar semua personel dapat melaksanakan tugas secara profesional dan tetap menjaga kesehatan perorangan sehingga pada saat pengamanan bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Hadir dalam apel gabungan tersebut, Dandim 0714/Salatiga, Dandenhubrem 073, Dandenkes Salatiga, Kapolres Kabupaten Semarang serta para Kasi Korem 073/Makutarama.(Trisno/Penrem 073/Makutarama).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed