by

Berlibur Di Bali Wisatawan Asal Jakarta Kecewa dengan Pelayanan Cafe di Canggu

-Daerah-177 views

Bali, Indonesianews.co.id 

Wisatawan asal Jakarta yang berlibur di Bali untuk menikmati suasana tempat tempat kuliner, Cafe sampai tempat tempat yang paling mempesona keindahan Denpasar Bali, Justru malah di perlakukan tidak menyenangkan oleh salah satu oknum Karyawan yang bekerja di Cafe DLMR berlokasi di Canggu, Badung, Bali. Minggu, (24/10/2021).

Pada saat itu salah satu karyawan menghina terhadap Customer nya atau wisatawan Yang Berasal Dari Jakarta, 5 orang (wisatawan) asal Jakarta berinisial Okk, Jspn, Kvn, elz, slvi Di mengunjungi Cafe tersebut,

Singkat cerita, Sebelum datang ke Cafe DLMR pengunjung asal Jakarta sudah booking Sofa terlebih dahulu setiba dilokasi 5 pengunjung asal Jakarta itu duduk di Sofa Cafe DLMR mereka pun merasakan kondisi Sofa yang saat itu sangat panas dan berkeinginan pindah lokasi yang lebih nyaman dan sejuk, naasnya saat akan bergegas pindah kelokasi yang lebih sejuk, perlakuan oleh salah satu pelayan disambut tidak baik bahkan dengan melontarkan kata-kata kurang sopan, entah apa yang di pikirkan pelayan tersebut sampai ia memanggil security (penjaga keamanan) dengan seolah olah customer ini tidak bisa membayar dicafe tersebut.

Dikatakan tidak sanggup bayar, pengunjung merasa Perbuatan pelayanan Cafe tidak Menyenangkan terhadapnya, itupun terjadi beberapa menit dan pengunjung sempat merekam video, yang berdurasi kurang lebih 1 menit, salah satu Customer sangat kecewa dangan mengatakan,
“Layak GK seorang pegawai ngatain Customer tidak sanggup bayar,”Ucap pengunjung dengan nada kecewa

Pelayan pun menjawab, “Emang Iya”,katanya

Dan salah satu pengunjung meminta agar karyawan tersebut meminta maaf, dengan cara berlutut namun karyawan menyatakan,
“Gak berlutut, aku gak pernah memohon minta maaf kepada siapapun,”

“Kamu itu bukan Ratu, bukan ratuku juga. Bukan dari sini (Bali) juga, pergi dari sini.” Dengan nada emosinya kata pelayan Cafe DLMR

Saat itu, Okk, Jspn, Kvn, elz, slv dan teman-temannya yang berasal dari Jakarta itu untuk berlibur di Bali menikmati liburan di lokasi.Ternyata tidak sesuai harapan bahkan sangat kecewa terhadap perlakuan salah satu karyawan Cafe.

Selain itu, salah satu Karyawan Cafe DLMR malah menghina dan melakukan tidak baik kepada wisatawan itu yang beralasan ingin pindah ketempat yang lebih sejuk.

Kejadian Ini sangat memalukan disaat program pemerintah ingin memajukan pariwisata dan perekonomian di Bali dengan kejadian ini sangatlah disayangkan.

Semoga pihak owner dan para pihak terkait segera melakukan perbaikan dan menjadikan contoh, agar kedepannya nanti dari pelayanan sampai penyambutan sesuai standar SOP management Cafe semoga untuk kedepannya tidak akan terjadi lagi di Provinsi Bali.

(Bram.s)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed