TMMD, Bersama Warga Saluran Air Mulai Dikerjakan

TNI & Polri169 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Meskipun telah dilaksanakan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 0720//Rembang, namun proyek pengerjaan saluran air yang berada di Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang sudah mulai dikerjakan. Selasa (12/10/2021)

Pengerjaan saluaran air tersebut, telah dimulai pada tahap pra TMMD yang diawali proses penggalian, dimana saat ini telah memasuki tahap pengerjaan cor pondasi. Selama pelaksanaan pengerjaannya, prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD dibantu masyarakat sekitar bahu-membahu mengerjakan kegiatan tersebut.

Sebagai informasi bahwa saluran air tersebut berada di sepanjang Desa Trembes, dimana saluran itu sangat penting biar jalan yang sudah di cor biar tidak rusak kena arus air sehingga perlu dibuatkan saluran untuk membantu bangunan yang sudah dibuat melalui gorong-gorong bersama Satgas TMMD didesa Trembes Kecamatan Gunem.

Dalam keterangannya, Pasiter TMMD ke-112 Kodim 0720/Rembang Kapten Cba Juli Eko Troyono menyampaikan bahwa pelaksanaan TMMD ini berjalan sesuai rencana yang telah ditetapkan sebelumnya.

“Adapun maksud dari pelaksanaan ini agar pengerjaan proyek pembangunan fisik dapat selesai tepat pada waktunya dan usai pelaksanaan TMMD ini masyarakat sudah dapat menikmati infrastruktur yang telah dibangun tersebut,”tuturnya. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *