by

Santai Bareng Anggota Linmas Desa Trembes

Rembang, Indonesianews.co.id

Kegiatan program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler-112 Kodim 0720/ Rembang tinggal beberapa hari lagi sudah selesai segala pembangunan baik fisik dan non-fisik sudah sesuai yang diharapkan. ( Senin 11 Oktober 2021 )

Duduk santai dengan obrolan, guyonan bercerita tentang selama ini bekerja bersama bergotong royong untuk menyelesaikan pekerjaan jalan makadam dan jembatan termasuk talut beton , saluran air begitu juga pembangunan rumah tidak layak huni ( RTLH )

Dengan demikian keakraban yang selama ini terjalin komunikasi yang baik mudah mudahan tetap terjalin tali silaturahmi walaupun para Anggota Satgas TMMD Reguler-112 sudah kembali kesatuan asalnya.

Bapak warnadi salah satu Anggota linmas merasa senang bisa membantu kegiatan TMMD Reguler-112 selama kegiatan selalu kompak.

” Saya merasa terbantu dengan adanya program TMMD Reguler-112 ini karena biasanya saya ke kecamatan muter jauh sekarang sudah dekat menuju ke kantor kecamatan, terimakasih Bapak TNI” ucap Nya.(Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed