TMMD, Prajurit Ibadah Bersama Warga

TNI & Polri94 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

TMMD reg 112 Kodim 0720/Rembang kali ini dilaksanakan di Desa Trembes. Dengan kesibukan yang sangat menguras tenaga di gelaran TMMD reg 103 Kodim Rembang, para anggota Satgas tidak lupa untuk menjalankan ibadah untuk menyembah Sang Pencipta, bertempat di Masjid Masjid Trembew, Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang.

Pasiter Kodim Rembang Kapten Cba Juli Eko Triyono menghimbau kepada para anggotanya dan warga untuk istirahat dan ishoma selalu dilakukan lebih awal. Hal itu dilakukan untuk memberi waktu para anggota Satgas dan warga untuk persiapan menunaikan sholat Jum’at “Sholat Jum’at ini wujudnya meningkatkan silaturahmi dengan warga dan masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terjaga dengan baik,”ujarnya. Jum’at (08/10/2021).

Lebih Lanjut Pasiter Kodim 0720 Rembang mengatakan, sholat merupakan ibadah wajib yang tidak boleh di tinggalkan kecuali dengan alasan yang dibenarkan. “Ini merupakan kewajipan umat Islam mempertebal keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,”ungkapnya.

“Mari kita laksanakan ibadah dulu, setelah itu kegiatan pengerjaan sasaran fisik sasaran TMMD, baru dilanjutkan. Ingatlah betapa pentingnya mengucap syukur atas apa yang kita terima. Kita mohon kepada Tuhan, semoga apa yang kita kerjakan dapat berjalan lancar sesuai waktu yang ditargetkan,” ucap Pasiter. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *