by

Senjata Laras Pendek Satgas Di Lokasi TMMD Reg-112 Kodim 0720/Rembang

Rembang, Indonesianews.co.id

Anggota TNI yang biasa dan sangat Identik dengan senjata api atau senapan saat melaksanakan tugasnya, yang terlihat saat ini adalah anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang, di Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang, hanya mengandalkan senjata pertukangan dan Kontruksi saat membantu dalam pekerjaan program TMMD.

Saat melaksanakan proses pengerjaan Plat Beton penyambung jalan Makadam pada hari ini, Rabu (06-10-2021), anggota Satgas dan warga setempat yang ikut membantu kegiatan Karya Bhakti, bersama-sama mengoperasionalkan alat berat Molen untuk pembuatan adonan Cor dan Semen.

Mereka silih bergantian untuk saling mengisi pekerjaan, ada yang bagian mengambil pasir, ada yang bertugas mengukur dan mengolah adonan dengan alat Molen dan ada yang bagian khusus Spesialis Kontruksi pertukangan atau bangunan.

“Ya inilah Molen senjata berat laras pendek kami disini, kalau di Medan tempur senjata kami Roket dan Meriam, anggap saja sama karena beda-beda tipis”, ucap Niko anggota Satgas dari Satuaan Arhanudse Semarang. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *