TMMD Buka Wawasan Warga Trembes

TNI & Polri79 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Guna menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat, anggota Satgas TMMD Reguler Ke 112 Kodim 0720/Rembang berkomunikasi sosial dengan warga. Terlihat Kopda Wahyudi menyempatkan untuk komunikasi sosial dengan Ibu Samirah (40) di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang, Selasa (05/10/2021)

Kopda Wahyudi mengatakan,” Berbagai macam sasaran non fisik seperti Penyuluhan Pendidikan, Perkawinan , Peternakan, Perikanan, Wasbang dan masih banyak yang lain, maka Program TMMD Reguler sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat, Program TMMD yang dilaksanakan satu bulan ini harus dirasakan oleh masyarakat bukan hanya pembanguan saja yang kita berikan tetapi, bimbingan wawasaan kebangsaan juga kita berikan dengan berkomunikasi langsung dengan masyarakat terutama anak-anak yang merupakan penerus bangsa ini,”jelasnya.

Disisi lain juga dengan bersentuhan langsung dengan warga masyarakat maka program TMMD dapat berjalan lancar karena masyarakat sangat mendukung seperti Ibu Samirah petani. Ia merasa senang dengan hadirnya Satgas TMMD di Desanya ,” terima.kasih pak Tentara sudah mau membangun Desa kami dan memberi bimbingan kepada warga seperti saya yang tidak tahu.banyak tentang manfaat adanya TMMD ini,”ucapnya. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *