by

Satgas TMMD Reg-112 Kodim 0720/Rembang, Mulai Tangani RLTH Suwari

Rembang, Indonesianews.co.id

Akhirnya hari ini Senin (04-10-2021) RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) Suwari, warga RT. 08 RW. 01, Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang, mulai ditangani dan di Rehab oleh Satgas dalam program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang, yang sedang berlangsung di Desa tersebut, sebagai sasaran tambahan.

Setelah menyelesaikan Rehab RTLH Melati, dan Nartono yang juga masih berjalan sudah sekitar 5 hari dan belum selesai, tampaknya upaya untuk segera menyelesaikan pekerjaan TMMD tak pernah kendor agar selesai tepat waktu atau selesai sebelum target waktu yang diberikan.

Tampak Satgas dan warga setempat yang ikut membantu Karya Bhakti sedang mengaduk adonan pasir dan semen serta tanah untuk mengurug lantai rumah Suwari.

“Saya mengucapkan terimakasih pada TMMD dan pemerintah yang sudah membangun dan memperbaiki rumah saya”, ungkap Suwari.

“Sebelumnya saya tidak pernah berkeinginan untuk membangun rumah saya ini karena memang saya tidak punya biaya, setelah diberi tahu pak Kades bahwa rumah saya mau di perbaiki sama TMMD sayapun sangat bersyukur sekali dengan hal itu”, beber Suwari.

“Semenjak TMMD mulai sampai sekarang saya ikut gotong royong terus untuk membantu pekerjaan”. Jelasnya lebih lanjut. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed