Persit Kembali Kunjungi Lokasi TMMD Reg-112 Kodim 0720/Rembang

TNI & Polri164 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Kembali Ny. Asih Donan Wahyu Sejati Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLI Kodim 0720/Rembang beserta rombongan mengunjungi lokasi TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang, di Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang.

Kunjungam kali ini sasaran utamanya di Posko TMMD Reg-112 yang bertempat di Area Kantor Desa Trembes, terlihat romobongan persit disambut dan diterima oleh Edy Istyanto Kades Trembes, Pelda Isroi Bati Tuud Koramil Gunem dan BaKootlap TMMD Reg-112 serta Serda Maryanto Babinsa Trembes di Pendopo Balai Desa Trembes. Senin (04/10/2021).

“Ibu-ibu Persit Koordinasi dengan kami terkait kegiatan dengan PPK dan penyuluhan dari Dinas kelautan dan perikanan yang akan berlangsung”, Kata Babinsa Serda Maryanto .

“Setelah kegiatan ini nanti kami akan mengantarkan rombogan ke lokasi TMMD seperti biasa mengirim Logistik makanan dan snack kepada pasukan atau anggota Satgas dan warga yang sedang bekerja, sambil menunggu jam siang waktunya istirahat. Terangnya.( Trisn/Pendim 0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *