by

Danrem 051/Wkt Serahkan Bingkisan Untuk Petugas Makam Patriot Bangsa

Bekasi, Indonesianews.co.id 

Komandan Korem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., didampingi ketua Persit KCK Koorcbrem 051 PD Jaya, menyerahkan Bingkisan Untuk Petugas Makam Patriot Bangsa.

Pemberian bingkisan diserahkan secara simbolis di Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa, Bulak Kapal Kota Bekasi, Senin (4/10/2021).

Kapenrem 051/Wkt, Kapten Inf Agus Permana, S.H., M.Si., dalam pres releasenya setelah selesai kegiatan acara tabur bunga mengatakan : “ Hari ini kami, melaksanakan ziarah rombongan dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun TNI Ke-76, memberikan sedikit bantuan dan santunan kepada petugas dan pemeliharaan Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa, supaya mereka semakin semangat dalam melaksanakan tugasnya. Selain itu juga sebagai ungkapan terimakasih atas kerja kerasnya selama mengurusi dan memelihara Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa ini”.

“Kepada Para petugas Taman Makam Pahlawan Patriot bangsa yang luar biasa bekerja tanpa mengenal waktu di masa Pandemi Covid -19 ini, saya atas nama Korem 051/Wkt sekali lagi ucapkan terimakasih dan mudah-mudahan kita senantiasa sehat selalu, juga apa yang sudah dilakukan menjadi amal ibadah kita ‘ ungkap Kapenrem. (**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed