by

Ceria Sediakan Kopi Bagi Satgas TMMD

Rembang, Indonesianews.co.id

Peran dari ibu-ibu perangkat desa di Trembes, Kecamatan Gunem dalam ikut mensukseskan TMMD Reguler ke-112 Kodim Rembang tampaknya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Meski tidak ikut terjun ke lapangan langsung, namun peran ibu-ibu istri perangkat desa yang ikut menyediakan logistik berupa makanan ringan dan minuman di siang dan sore menjelang para Satgas selesai kerja harian, cukup memberi dorongan semangat bagi percepatan penyelesaian pekerjaan fisik TMMD.

Seperti yang dilakukan oleh Bu Eko, istri dari Bayan Desa Trembes. Tidak hanya menyediakan kopi dan camilan saja, melainkan wajahnya yang selalu ceria saat menyajikan kopi bagi warga dan satgas yang mau berkunjung dirumahnya. Senin (04/10/2021)

Kopi pagi diyakini akan membawa suana cair di kalangan warga dan Satgas yang sedang bekerja.

” Jika ingin semangat saat kerja, minum kopi hitam dicampur jahe Pak, dijamin semangat tanpa ngantuk dan badan jadi hangat,” ungkap Bu Eko, seraya mematik perhatian para Satgas dan warga yang sedang giat bekerja di pembangunan jalan, salah satu sasaran fisik TMMD Reguler Kodim Rembang. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed