Tantangan Terberat Dalam Pelaksanaan TMMD

TNI & Polri151 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Memasuki minggu ke dua pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksnakan di Desa Trembes Kecamatan Gunem berjalan dengan lancar. Beberapa program kegiatan terlihat sudah selesai dilaksanakan dan beberapa program lainnya masih sedang dalam proses pengerjaan.

“Kalau fisik sudah 50 persen, ya mudah-mudahan seminggu sebelum penutupan bisa selesai” ucap komandan Kodim 0720/Rembang Letnan Kolonel Kav Donan Wahyu Sejati,S.Sos.
Minggu (03/10/2021)

Beberapa program kegiatan non fisik menurutnya juga sudah ada yang selesai dilaksanakan seperti halnya Vaksin massal gratis yang dilaksanakan beberapa hari lalu.
“Sebagian sudah selesai dilaksanakan, tapi fokus untuk non fisik nanti di minggu ke 3,” lanjutnya.
Ditanya mengenai tantangan selama sepekan TMMD berlangsung, Dandim mengatakan bahwa keterbatasan air menjadi tantangan yang utama.

“Air, karena disana sulit sekali mendapatkan air, sejauh ini kita dikirim dari Kecamatan Gunem dengan menggunakan mobil tangki yang kita pinjam dari pemerintah daerah,” pungkasnya menceritakan tantangan selama sepekan kegiatan TMMD berlangsung di Desa Trembes. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *