by

Tanggapan Warga Tentang Jalan Hasil Karya TMMD Reg-112 Kodim 0720/Rembang

Rembang, Indonesianews.co.id

Hasil dari Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang, yang saat ini sedang berlangsung di Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang, pada pagi hari ini Minggu (03-10-2021) sudah mulai nampak dan terlihat hasilnya, jalan Makadam yang merupakan sasaran utamanya tinggal penyelesaian tahap akhir dan sebagian Satgas serta warga setempat yang melaksanakan Karya Bhakti sudah mulai mengerjalakan tahap perapian pada bahu jalan atau pinggir jalan.

“Lumayan cepat sekarang saya kalau mau pergi ke pasar dan sudah 3 hari ini saya ke pasar berangkat awal karena tidak perlu khawatir lagi dengan jalannya yang sudah enak dan baik saat dilewati”, ungkap Salamun warga Desa Kulutan.

“Maaf saya hanya bisa menikmatinya dan tidak ikut membantu gotong royong membuat jalan, karena rumah saya jauh dan setelah saya tanya-tanya dengan warga Desa Trembes katanya yang membantu hanya warga Desa Trembes saja, jadi keingginan saya yang awalnya ingin membantu pekerjaan saya urungkan”. Jelas Salamun. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed