by

Jembatan TMMD Reguler -112 Ku

Rembang, Indonesianews.co.id

pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler-112 di Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang membuah hasil yang maksimal dan memuaskan bagi warga masyarakat karena jembatan ini merupakan penghubung antara dua Desa Antara Desa Trembes dan Desa Kolutan. ( Minggu 03 Oktober 2021 )

Kebutuhan jalan memang sangat diperlukan karena jalan merupakan akses untuk memperbaiki taraf hidup warga masyarakat setempat dalam hal ini dapat mengangkat perekonomian.

Dengan adanya program TMMD Reguler-112 mulai pembangunan jalan makadam, saluran air, jembatan dan perbaikan rumah tidak layak huni ( RTLH ) juga pembangunan sasaran non fisik.

Pembangunan jembatan benar- benar membuat hati warga masyarakat setempat senang sekali karena sebelumnya untuk melewati atau menyebrang harus jalan lewat sungai.
Dan jarang yang memutar jauh untuk menuju kecamatan Gunem termasuk mau ke Desa Kolutan harus memutar dekitar 7 Km.

Semoga dengan adanya jembatan baru membuat dan mempermudah untuk mengngkut hasil pertanian karena warga masyarakat setempat kebanyakan petani dan peternak. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed