Bala Bantuan Akhirnya Datang Lagi

TNI & Polri192 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Ya seperti yang sebelum-sebelumnya, peran serta Ibu-ibu Persit senantiasa mengisi warna-warni kegiatan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang, di Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang, dan kali ini mereka masih seperti biasa mengirimi dan membawakan Logistik berupa makanan dan jajanan kepada anggota Satgas dan warga setempat yang sedang melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di lokasi TMMD Reg-112.

Ibu-ibu Persit Kartika Kartika Candra Kirana Cabang XLI Kodim 0720/Rembang yang diketuai Ny. Asih Donan Wahyu Sejati istri Dandim dan juga Dansatgas TMMD Reg-112 ini, seperti yang pernah dikatakan sebelumnya akan senantiasa memberikan dukungan Moril kepada para anggota Satgas dan warga yang sedang bekerja, walaupun hanya dengan makanan-makanan itu, dirinya berharap bisa sedikit menambah semangat dan motivasi mereka.

Anggota Satgas sedang menjemput kedatangan rombongan ibu-ibu Persit dan membantu membawakan makanan-makanan yang dibawakan untuk mereka menuju rumah Transit Satgas di dekat Balai Desa Trembes. Minggu (03-10-2021). (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *