TMMD, Suasana Ngopi Bersama Warga

TNI & Polri167 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Ngopi bersama warga menjadi bagian aktivitas pagi antara anggota TNI bersama warga dalam penyelenggaraan TMMD ke 112 tahun 2021 di Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang.

Hampir setiap pagi sebelum melaksanakan apel pagi, sebelum melakukan pengerjaan sasaran fisik dari program TMMD, selalu ngopi bareng masyarakat setempat, baik itu di rumah rumah masyarakat atau di warung warung desa. Sabtu (02/10/2021)

Hal itu dilakukan oleh anggota satgas TMMD ke 112 karena masyarakat di Desa Trembes mempunyai budaya ngopi yang tinggi. Masyarakat menyebutnya dengan “Warkop”
Koptu Pujiono prajurit satgas TMMD menuturkan, ngopi bareng itu adalah salah upayanya untuk dekat dengan masyarakat agar kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin solid.

“Kami akan selalu hadir di tengah tengah masyarakat, ngopi bersama ini sangat bermanfaat dan lebih tepat sebagai bentuk sarana dalam menyampaikan informasi maupun pesan terkait keamanan keluarga dan di lingkunganya masing-masing,” tuturnya. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *