by

Penyuluhan Budidaya Ikan Lele di TMMD Reguler-112

Rembang, Indonesianews.co.id

Sungguh menggembirakan perkembangan dan minat warga masyarakat Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang dalam usaha budidaya ikan khususnya ikan lele ( clarias gariepinus) dengan adanya program Tentara Manunggal Membangun ( TMMD ) Reguler -112 semua bidang di sosialisasikan termasuk Budi daya ikan lele. ( Sabtu 02 Oktober 2021 ).

Dari data tahunan dinas kelautan kabupaten Rembang kenaikan produksi lele tahun ke tahun menakjubkan naik drastis karena kebutuhan pangan untuk di konsumsi warga masyarakat.

Dalam kesempatan ini Bapak MB .Mardana .SPi merasa senang karena antusias warga masyarakat Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang benar – benar rasa ingin tahu nya tinggi sehingga dari kalangan ibu-ibu dan bapak-bapak nya banyak sekali
” Budidaya lele sangat besar manfaatnya di samping bisa dijual juga bisa untuk konsumsi sendiri ” Tuturnya

Budidaya ikan lele sangat bagus dan mendapatkan keuntungan yang optimal bahkan untuk nilai kerugian nya sangat kecil gampang di pelihara cara ngasih makan pun lebih mudah.

Dengan adanya program TMMD Reguler-112 semua line di sosialisasikan dengan harapan bisa memperbaiki taraf hidup warga masyarakat.(Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed