Prajurit Satgas TMMD Dapat Hadiah

TNI & Polri142 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Program TMMD Kodim 0720/Rembang Reguler ke 112 digelar di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang. Dengan adanya program tersebut Warga sangat antusias tidak hanya menyumbangkan waktu dan tenaga tetapi meraka bergantian meberikan makanan juga kepada prajurit satgas TMMD.

Hal tersebut menjadi berkah tersendiri bagi Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke112 Kodim 0720/Rembang yang bertugas melaksanakan pembangunan jalan di Desa tersebut.

Di saat Satgas TMMD harus menghadapi cuaca panas terik matahari dan lelah karena kerja seharian, ada saja warga yang memberi kan makanan untuk di nikmati bersama.
“Alhamdulillah siang ini Satgas dapat kiriman makanan dari warga, pas di santap siang hari, bener-bener rejeki anak soleh,” ucap Sertu Rohmat yang ikut membantu pemadatan jalan . Jum’at (01/10/2021).

Sertu Rohmat mendapat giliran membantu pelaksanaan TMMD, pada saat jam istirahat ada warga yang memberikan makanan (ubi rebus) untuk di nikmati bersama.

Ubi diambil oleh Bejo (38) dari kebun miliknya yang tidak jauh dari lokasi pembangunan jalan tersebut. Sudah beberapa kali dia membawakan hasil kebun sebagai teman di istirahat siang.

“Di kampung sudah biasa pak, kalau punya hasil kebun ya di bagi-bagi. Apalagi ini bapak TNI yang bekerja buat desa kami,”ucapnya.

Bejo mengaku senang biasa berbagi, pemberianya itu tidaklah ada artinya jika di bandingkan dengan manfaat yang akan di rasakan warga bila jalan sudah jadi, tentunya kesejahteraan masyarakat dan perekonomian jadi meningkat. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *