Semen, Satgas TMMD Kodim Rembang

TNI & Polri185 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -112 Desa Trembes memberikan pengalaman tersendiri bagi anggota satgas TMMD, karena di daerah Rembang masih ada daerah terpencil, tertinggal seperti Desa Trembes.

Serda Agus selaku anggota satgas TMMD reguler ke 112 sore itu menurunkan bahan pengecoran beton ( semen-red) beban yang dipanggul merupakan bagian dari membantu warga masyarakat dalam melaksanakan pengocoran jembatan.

Suparwi (45) warga Desa Trembes bersama sama temannya disela-sela kesibukan menurunkan bahan cor mengatakan bapak tentara tenaganya kuat ternyata apa sering lari-lari, tak sengaja ada Bapak tentara di samping nya.

“Memang tentara kuat-kuat membawa semen satu sak aja tidak terasa apa sering olahraga”. ujarnya
Kamis (30/09/2021)

Medan yang sulit membuat truk pengangkut bahan material yang harus melansir material sedikit demi sedikit biar sampai sasaran lokasi TMMD Reguler ke 112 memang kanan-kiri lokasi pembangunan jalan Makadam dan pengecoran jembatan tanjakan terjal membuat sulit menuju Desa Trembes.

Semangat anggota satgas TMMD reguler ke 112 seakan tidak mengenal lelah untuk menyelesaikan pekerjaan di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *