by

Technics Meluncurkan True Wireless Earbuds Model Terbaru yang Dirancang dengan Panggilan & Suara Berkualitas Super untuk Aktivitas ‘Work from Anywhere’

Jakarta, Indonesianews.co.id 

Pada hari ini, Technics yang merupakan brand bagian dari Panasonic Corporation mengumumkan peluncuran dua model True Wireless Earbuds baru yaitu, EAH-AZ60 dan EAH-AZ40, yang akan tersedia pada Oktober 2021 di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand. Kedua model baru ini dapat memenuhi gaya hidup baru konsumen ‘work from anywhere’, dimana satu set earbud berkualitas tinggi adalah hal penting untuk menjaga produktivitas selama konferensi video dan panggilan, Selanjutnya, pada awal 2022, Technics akan merilis headphone wireless EAH-A800 yang baru.

Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun dalam teknik audio Hi-Fi di Asia Tenggara, Amerika Latin, dan kawasan Timur Tengah, semua model EAH-AZ60 dan EAH-AZ40 dirancang dengan kualitas suara premium Technics yang disukai konsumen.

Dirancang untuk dapat digunakan saat bekerja dan bermain, kedua model menawarkan pengalaman suara yang jernih dan imersif dengan kemampuan untuk mendengar setiap detail suara dan berbicara dengan jelas dalam bentuk desain yang ringkas.

Untuk menghadirkan suara dan kualitas panggilan yang luar biasa, kedua model dilengkapi dengan Teknologi JustMyVoice™ yang secara aktif mendeteksi dan menangkap suara Anda, sambil menganalisis dan mengisolasi kebisingan di sekitar. Feature Wind Noise Reduction juga terintegrasi untuk mendapatkan percakapan dari gangguan seperti angin di lingkungan apa pun.

Kedua model dilengkapi dengan dua mode unik suara Ambient. Natural Ambient Mode menangkap semua kebisingan di sekitarnya, memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik atau berbicara di telepon sambil memperhatikan sekelilingnya. Sedangkan Mode Attention, menangkap suara dalam rentang frekuensi suara manusia, memastikan pendengar dapat mendengar suara manusia di sekitarnya.

Model EAH-AZ60 meningkatkan kualitas true wireless earbuds karena dilengkapi dengan Teknologi Noise Cancelling Terbaik yang bisa memblokir berbagai gangguan dimanapun, dan mendukung High-Resolution Audio Quality dengan teknologi Bluetooth® dan LDAC, untuk dapat menghadirkan rentang suara dinamis yang luas dengan respons cepat dan definisi tinggi. Terdapat juga teknologi Acoustic Control Chamber yang bisa mengoptimalkan aliran udara untuk menciptakan bass yang kuat dan meningkatkan suara di rentang menengah. Teknologi Harmonizer yang baru pula bisa menghasilkan treble yang halus, memberikan suara alami yang belum pernah ada sebelumnya.

Alex Chong, Associate Director of AV Products Regional Marketing for Panasonic Appliance Marketing in Asia Pacific mengatakan “Pada Awal tahun ini, Panasonic memperkenalkan konsep Wellness for Life‘, yang berfokus pada memperkaya kesejahteraan masyarakat. Mengusung konsep yang sama dengan merek Technics, kami ingin menyampaikan bahwa misi kami adalah selalu berupaya meningkatkan kehidupan masyarakat melalui produk yang kami buat; dan inilah yang menjadi alasan mengapa kami memanfaatkan warisan Technics dalam filosofi suara dan keahlian teknik untuk menghasilkan earbud baru ini dengan panggilan dan suara berkualitas, hal tersebut merupakan bukti komitmen kami dalam meningkatkan gaya hidup konsumen yang terus berkembang dalam hal apa pun. Kami akan terus mengembangkan produk-produk menarik di masa depan untuk kesenangan konsumen kami dalam menikmati kualitas suara Technics”

Baik model EAH-AZ60 dan EAH-AZ40 dirancang untuk memaksimalkan kontak dengan saluran telinga pengguna sehingga nyaman saat dipakai dan memiliki standar IPX4 yang tahan air. Kedua model ini hadir dengan warna pilihan hitam dan silver, sedangkan untuk model EAH-AZ40 tersedia warna tambahan rose gold.

Tentang Panasonic

Panasonic Corporation adalah pemimpin dunia dalam pengembangan beragam teknologi dan solusi elektronik untuk pelanggan di bisnis elektronik konsumen, perumahan, otomotif, dan B2B. Merayakan ulang tahun ke-100 pada tahun 2018, perusahaan telah berkembang secara global dan sekarang mengoperasikan 591 anak perusahaan dan 88 perusahaan asosiasi di seluruh dunia, mencatat penjualan bersih konsolidasi sebesar 7,982 triliun yen untuk tahun fiscal pada tanggal 31 Maret 2018. Berkomitmen untuk mengejar nilai baru melalui inovasi lintas divisi , perusahaan menggunakan teknologinya untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik dan dunia yang lebih baik bagi pelanggannya. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Panasonic: http://www.panasonic.com/global

Tentang Panasonic Asia Pasifik

Panasonic Asia Pasifik menyediakan seluruh rangkaian produk dan solusi merek di seluruh kawasan Asia Tenggara dan Oseania (APAC), mencakup 27 negara termasuk 10 kantor  yang tersebar di Australia, Kamboja, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Berbasis di Singapura, kantor pusat regional Panasonic Asia Pasifik berfokus untuk menciptakan Kehidupan yang Lebih Baik, Dunia yang Lebih Baik dengan mempromosikan portofolio Bisnis-ke-Bisnis seperti di industri perumahan dan bisnis solusi pengembang, sambil mempertahankan pertumbuhan Bisnis-ke-Konsumen yang solid. Wilayah ini memiliki 37 lokasi manufaktur, yang mendukung aktivitas produksi global Panasonic di sektor perumahan, solusi sistem, pertanian, solusi energi, peralatan, komponen, dan perangkat.

Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi :

Viya Arsawireja

Panasonic Gobel Indonesia

Head of Corporate Communication
Phone: (021) 8015710. Fax: (021)809 0108
E-mail: corp.comm@id.panasonic.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed