by

Acara silaturahmi Mahasiswa Papua di Bali dengan Gerakan Peduli Anak Bangsa

-Daerah-3 views

Bali, Indonesianews.co.id 

Gerakan Peduli Anak Bangsa, berharap agar seluruh Mahasiswa/wi Asal Papua yang sedang berkuliah di berbagai Universitas di kota Bali, agar selalu menjaga nama baiknya, keluarganya dan Daerahnya, berkomunikasi dan berinteraksi dengan lingkungan sekitarnya, serta belajar dengan sungguh” , ulet, dan tidak mudah menyerah untuk menggapai cita” kalian , ORA ET LABORA, kemudian kita semua patut berbangga dengan ditunjuknya Papua sebagai penyelenggara PON XX, semoga berjalan aman dan sukses*.

# Penyampaian kesan dari Mahasiswa Papua, Sdr Yohan Kafiar ( selaku Ketua Ikatan Mahasiswa dan Masyarakat Papua/IMMAPA Bali)

*”Kami turut merasa gembira dan bangga dengan adanya PON XX di Papua, karena baru pertama kali PON diselenggarakan di wilayah Indonesia Timur dan Papua terpilih, hal ini menunjukan bahwa Papua telah layak, baik secara keamanan, secara, infrastruktur pendukung lainnya, membuat orang bisa lebih mengenal Papua secara dekat dan tidak memandang Papua sebagai terpencil daerah rawan dan keterbelakangan.
Selama Kami berkuliah di Bali , kami bisa memetik banyak pengalaman dan lebih mengenal kultur budaya dan Kearifan Lokal serta menambah banyak kawan, kami selalu meminta dukungan Doa agar bisa menuntaskan tugas kuliah dan menggapai kesuksesan kelak.

Diselah” acara sirahturahmi Mahasiswa/wi menyampaikan Dukungan atas pelaksanaan PON XX Papua yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang.  (Bram. S)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.