Gak Rugi Ngopi Bareng Pak TNI

TNI & Polri139 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Apapun kegiatanya jika dilandasi rasa kebersamaan akan terasa ringan dan senang, terutama saat melaksanakan kegiatan TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0720/Rbg Didesa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang yang membangun beberapa infrastruktur.

Dalam perannya Anggota Satgas TMMD selalu fleksibel dan ramah serta merangkul semua warga yang terlibat langsung dalam kegiatan TMMD Reguler tahun ini. Banyak manfaat yang bisa dipetik dari rangkain kegiatan tersebut , utamanya mempererat hubungan persaudaraan antara TNI dan warga. Saat istirahat terlihat Anggota Satgas TMMD Serda Heri mengajak warga untuk istirahat sejenak ngopi sambil melepas lelah. (28/09/21)

Saat diajak ngopi bareng oleh Serda Heri ada salah satu warga yang berkelakar, “Lhooo saya gak bawa uang buat bayar kopi Pak” ungkap Bapak Sarwono warga setempat.

“Niki kopine gratis Pak, nanti Saya yang bayar” Jawab Serda Heri. Kebersamaan merupakan wujud kepedulian TNI untuk tetap menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan Bangsa. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *