by

Gunung Pasir Terkikis Habis

Rembang, Indonesianews.co.id

Kegiatan demi kegiatan dalam program TMMD (Tentara manunggal Membangun Desa) reguler ke 112 Kodim 0720/Rembang yang tahun ini dilaksanakan di desa Trembes, kecamatan Gunem, kabupaten Rembang telah dilaksanakan dengan baik. Tahap demi tahap pengerjaannya juga dilalui dengan baik.

Saat ini tibalah pada tahap pengurukan batu dasaran jalan makadan dengan pasir tras, para pekerja sebagian ditugaskan didalam pengurukan tersebut dan sebagian lagi masih ada yang menata batu dasaran. Senin(27/09/2021).

Terlihat dua orang pekerja TNI dan warga sedang mengikis gunungan pasir dengan alat angkut angkong, mereka melangsir dari tempat dimana material pasir diturunkan sampai dengan tempat pengurukan, ditempat pengurukan sendiri sudah ada beberapa pekerja juga yang siap untuk meratakan material pasir yang sudah ada.

“Kita secara serentak dan beruntun dalam kegiatan antara menata batu dasaran dengan menguruk dengan pasir tras sebagai pengikat, dengan tujuan batu ynag sudah tertata segera diuruk pasir agar segera bisa dilalui para pekerja baik saat pulang/pergi bekerja maupun mobilitas saat bekerja” ungkap Pelda Slamet selaku koordinator proyek saat ditemui dilokasi.

“Dengan jalan yang sudah rata dan halus diharapkan pekerjaan bisa maksimal sehingga kegiatan TMMD Kodim 0720/Rembang saat ini akan bisa lancar dan selesai tepat pada waktunya” imbuhnya. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed