TNI Berikan Wawasan Kebangsaan Disekolah Dasar Desa Trembes

TNI & Polri375 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Sekolah merupakan kebutuhan yang paling mendasar bagi anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa untuk bekal hidup kelak, agar berpendidikan, pintar dan bermoral. Dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0720/Rbg yang dilaksanakan di desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang saat ini juga mencakup bidang pendidikan kepada anak-anak Sekolah Dasar Desa Trembes

Disamping kegiatan fisik membangun infrastruktur desa, Anggota Satgas TMMD juga mengajarkan wawasan kebangsaan kepada anak-anak disalah satu Sekolah Dasar Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang. Hal tersebut dilaksanakan guna memberi bekal pengetahuan kepada anak-anak sekolah sekaligus menjalin hubungan keluarga. (24/09/21)

Kehadiran Anggota Satgas TMMD disambut hangat dan penuh keceriaan oleh anak-anak sekolah tersebut, pasalnya baru kali ini mereka menyaksikan Bpk TNI mengajar disekolah. Sebuah pengalaman yang sangat berharga bagi anak-anak sekolah atas tatap muka dengan Anggota Satgas TMMD. “Saya kira Bapak TNI galak-galak, ternyata ramah dan bersahaja” Ungkap salah satu anak sekolah. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *