by

Alat Berat Mulai Diterjunkan Dalam TMMD Reg-112

Rembang, Indonesianews.co.id

Setelah sepekan lebih tepatnya sepuluh hari kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang yang dilaksanakan di Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang, dalam pembuatan jalan Makadam sebagian sudah mulai tahap Finishing perataan dengan menggunakan alat berat Wales.

Selain pembuatan jalan Makadam, target sasaran yang juga dikerjakan lainnya sampai dengan hari ini Jumat (24-09-2021), diantara pembangunan atau rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) warga, untuk jalan Makadam sudah tercapai sekitar 55 % sedangkan RTLH sudah satu rumah yang terselesaikan, masih dua lagi untuk Rehab RTLH, ungkap Pelda Slamet saat kami konfirmasi dilokasi pembuatan Jalan Makadam pagi ini.

“Hari Sabtu besok rencananya juga akan ada kunjungan dari Mabes TNI, Kodam, Korem ke lokasi TMMD”, terangnya lebih lanjut.

“Semoga saja ya tidak ada koreksi dan tegoran dari beliau-beliaunya, karena kami sudah berusaha semaksimal mungkin dalam pekerjaan TMMD ini”, tegasnya. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed