by

Pembagian Sektor Prajurit TMMD

Rembang, Indonesianews.co.id

Komunikasi dan kinerja antar bagian dalam organisasi sehingga menghasilkan suatu sinergi. Dalam melaksanakan proses pekerjaan yang menyangkut orang banyak diperlukan komunikasi aktif sehingga terjadi keselarasan dan keterpaduan dalam pekerjaan.

Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 112 Kodim 0720/Rembang bersama warga yang membantu pekerjaan, memulai pekerjaannya diawali dengan berkoordinasi dan pembagian tugas dan sasaran agar pekerjaannya dapat tepat sesuai harapan. Rabu (22/09/2021).

Pasiter Kodim 0720/Rembang Kapten Eko Yuli mengkoordinir kegiatan Satgas dan masyarakat yang pagi itu bergiliran bekerja untuk menyampaikan beberapa poin yang berhubungan dengan pekerjaan yang akan dilaksanakan dihari ini.

“Sengaja yang akan bekerja dipagi ini saya kumpulkan dulu, dengan tujuan untuk berbagi informasi dan membagi tugas mengenai apa-apa yang harus kami kerjakan dan sasaran yang sudah diplot menjadi tujuan dalam mengutamakan pekerjaan” tutur Pasiter.

Kegiatan seperti ini memang harus dilaksanakan secara rutin guna mengendalikan dan mengkoordinir semua kegiatan yang akan dilaksanakan, agar pelaksanaan kegiatan bisa berjalan sesuai dengan rencana. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed