by

Tik Tok Tik Tok Waow Sexy Sekali

Rembang, Indonesianews.co.id

Tak menunggu waktu lama Tik Tok Tik Tok hanya dalam hitungan menit semua makanan kiriman dari rombongan Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLI Kodim 0720/Rembang pimpinan Nyonya Asih Donan Wahyu Sejati habis lenyap tak tersisa di serbu dan dilahap oleh anggota Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang dan warga setempat yang sedang melaksanakan Karya Bhakti di lokasi TMMD Reg-112, di Ds. Trembes Kec. Gunem, Kab. Rembang. Sabtu (18-09-2021).

Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLI Kodim 0720/Rembang sengaja datang dan meluangkan waktunya untuk mengetahui kondisi sebenarnya dilokasi TMMD Reg-112 dan sedikit memberikan perhatian kepada anggota karena Nyonya Asih Donan Sejati Notabene adalah Istri Dandim dan sosok serta Figur seorang Ibu dari semua anggota Satgas TMMD khususnya yang dari Kodim 0720/Rembang dan Koramil jajarannya.

Setelah selesai menyantap hidangan kiriman Ibu-ibu Persit itu, anggota Satgas dan Warga yang melaksanakan Karya Bhakti TMMD terlihat sedang istirahat sejenak sambil bercengkrama bergerombol di tempat yang teduh, dan Koptu Abdul Kharim Satgas TMMD Reg-112 dari Yonif 410/Alugoro berkomentar, “Waow Sexy sekali ya perutku, kekenyangan Bro”, ungkapnya kepada Kopda Rully.

“Ayo lari siang dulu Bro, biar tidak ngantuk”. Imbuhnya dengan nada bercanda. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed