Gerobak Dorong Menggebrak Trembes

TNI & Polri181 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Alat Gerobag dorong atau sering kita dengar dengan istilah (arco) benar-benar menjadi favorit di lokasi TMMD wilayah Kodim 0720/Rembang yang berlokasi di Desa Trembes kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang, jenis alat konvensional ini bisa di katakan sebagai andalan di dalam mendukung pekerjaan satgas, terlihat hampir di semua sasaran fisik yang telah diprogramkan dalam TMMD reg ke- 112 menggunakan alat gerobak dorong tersebut. Sabtu (18/09/2021).

Menurut Kapten inf Kun Muhandis, Danramil 10/Gunem mengemukakan, bukan kita tidak bisa menggunakan alat lain, melainkan karena faktanya hampir ditiap-tiap pekerjaan fisik di TMMD memanfaatkan gerobak dorong tersebut untuk mempercepat pekerjaan.

Terutama di lokasi pengecoran jalan, dimana lokasinya naik turun, sehingga untuk melangsir material, seperti pasir, semen, batu krakal dan lain-lainnya mengandalkan gerobag dorong itu, karena akan lebih hemat dan efiesien.
Jumlah personil dan volume pekerjaan di kegiatan fisik TMMD yang sangat banyak sehingga pengadaan gerobak dorong ini akan di tambah lagi, sehingga pencapaian target bisa lebih di maksimalkan. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *