Trembes Ngopi Sambil Menyelam

TNI & Polri194 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Disela-sela waktu istirahat Serda Munarji salah satu personel Satgas TMMD menyempatkan waktu untuk bersosialisasi dengan warga masyarakat Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang, Jum’at (17/09/2021).

Personil satgas TMMD meluangkan waktu untuk berkomunikasi sosial di saat istirahat menjelang makan siang diseputaran lokasi TMMD. Hal ini selalu dilakukan personil satgas dalam upaya mempererat silahturahmi dengan selalu berinteraksi dengan warga sekitar.
Sepanjang lokasi pelaksanaan TMMD melewati lahan persawahan dan kebun milik masyarakat, memang warga disini menggantungkan hidup dari bertani dan berkebun, selain tanaman lainnya seperti jagung dan kelapa.
”Setiap siang sehabis kerja, kami selalu meluangkan waktu untuk mampir ke warung warga, dimana kami bisa ber istirahat sambil melepaskan penat sehabis aktifitas TMMD” ujar Serda Munarji.

Yusuf, 38 tahun warga Desa Trembes menuturkan, “kami senang rumah warung kami disinggahi Tentara setiap hari, selain bisa bertukar pikiran kami juga bisa bercanda tawa sambil minum kopi “, tuturnya. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *