by

Apel Pagi Urat Nadi TMMD Reg-112 Kodim 0720/Rembang

Rembang, Indonesianews.co.id

Jumat 17 September 2021,Tidak ada yang berubah di lokasi TMMD Reg-112 Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang .
Pukul 07.00 Wib ( Waktu Indonesia Barat).Sudah berjejer rapi ,tegap dan seragam Anggota Satgas TMMD Reg-112,di pimpin oleh Kapten Chb Masrukin Selaku Pakor TMMD Trembes .

Kapten Chb Masrukin,berkata ,,,Apel pagi sebagai Urat Nadi TMMD ini,disini kita bisa melakukan apapun dengan Apel pagi,terutama membagi tugas untuk pelaksanaan pengerjaan baik fisik dan Non fisik di Lokasi TMMD ini .

Di harapakan dengan disiplin ya Apel pagi setiap dantim bisa mengatur anak buah nya untuk perkejaan hari ,dari pembuatan talut,jalan cor atau pembuatan pos kamling .

Semua bisa terarah dan terorganisir melalui perintah oprasi di saat Apel pagi.Kapten Chb Masrukin juga menekankan jangan pernah terlambat untuk Apel pagi,tepati waktu ambil jeda waktu agar tepat waktu datang ke lokasi TMMD, Beliau juga paham dan mengerti rumah anggota Satgas ada yang jaraknya jauh dari lokasi TMMD, sebab itu perhitungan waktu agar tidak terlambat, agar pelaksanaan program TMMD ini berjalan lancar dengan hasil yang maksimal.(Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed