by

TMMD 112, Pembangunan Fisik di Kelurahan Bedahan dan Pengasinan Dilaksanakan

Depok, Indonesianews.co.id

Pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 122 tahun 2021 di wilayah Kodim 0508/Depok dibuka pada Rabu 15 September 2021.

Mengawali pelaksanaan TMMD fokus pada pembangunan fisik yang digelar di Kelurahan Bedahan dan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.
Menurut Pasiter Mayor Inf Ibrahim pelaksanaan TMMD 112 tahun 2021 mengerjakan infrastruktur di Kelurahan Bedahan dan Pengasinan, Kecamatan Sawangan.

Pembangunan fisik yang dilaksanakan, diungkapkannya, seperti perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH), pengerasan jalan, pembangunan posyandu serta drainase.

“Untuk pembangunan fisik seperti rumah tidak layak huni dikerjakan saat pra TMMD dilaksankaan untuk mengejar agar pembangunan selesai tepat waktu,” kata Ibrahim.

Sedangkan, untuk pembangunan fisik lainnya dikerjakan mulai hari ini (kemarin,red), seperti pembangunan drainase di wilayah Kelurahan Bedahan dengan menurunkan alat berat.

Mengenai personil yang diturunkan dalam kegiatan TMMD, 15 Satgas, 1 Personil SSK (Satuan Setingkat Kompi), 4 teknisi, dan 21 Keslap.

Pelaksanaan TMMD, lanjutnya, dilaksanakan dari 15 September hingga 14 Oktober 2021.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed