by

Komsos Satgas Sebelum Berangkat Tugas

Rembang, Indonesianews.co.id

Pagi hari di sebuah Gubuk tua di lahan terbuka perkebunan milik warga Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang, Kopda Edi Supriyanto dan Ulil Absor beserta rekan-rekan Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reg-112 Kodim 0720/Rembang dari Yonif (Batalyon Infanteri) 410/Alugoro, melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga masyarakat sekitar yang juga akan membantu dalam Karya Bhakti pekerjaan TMMD, untuk menjalin keakraban satu sama lain. Kamis (16-09-2021).

Satgas TMMD Reg-112 dari Yonif 410/Alg, dalam pelaksanaan tugasnya yang kurang lebih selama 30 hari (Satu bulan) membantu pekerjaan TMMD, bermalam dan bermukim di rumah-rumah warga setempat, dengan Alokasi Logistik makan diberikan dari Satuan penanggung jawab pekerjaan yaitu Kodim 0720/Rembang.

“Kami senang sekali Desa kami ada TMMD, apalagi bapak-bapak TNI sangat ramah, jadi cepat sekali akrab dengan warga Desa Trembes”, tutur Ratmin warga Ds. Trembes yang rumahnya digunakan oleh Satgas TMMD Reg-112 dari Yonif 410/Alugoro.

“Semoga setelah jalan sudah baik, aktifitas warga lancar dan bisa membantu meingkatkan perekonomian warga yang rata-rata adalah petani Kelapa, Jagung dan Singkong”. Tutupnya. (Trisno/Pendim 0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed