by

Bersama TNI Menyantap Menu Pagi

Rembang, Indonesianews.co.id

Hari ke-2 pada pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0720/Rbg didesa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang berjalan sesuai yang direncanakan dan memenuhi target yang sudah ditentukan.

Pengerjaan jalan makadam dengan ukuran lebar 2,5 meter panjang 1.222 meter dengan cara manual tentunya membutuhkan tenaga dan stamina yang kuat meskipun cuaca sangat panas. Karenanya sebelum melaksanakan pengerjaan jalan makadam tersebut perlu asupan makanan guna menunjang pekerjaan tersebut. Saat menikmati hidangan sarapan pagi bersama Anggota Kodim 0720/Rbg dilokasi TMMD Reguler Ke-112 didesa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang, Sarwono salah satu warga setempat mengungkapkan “Saya merasa senang dan bangga dengan Bpk2 TNI yang ramah saat menyantap hidangan sarapan, semoga kebersamaan ini akan selalu terjaga” tegasnya.

Kebersamaan merupakan bagian dari proses untuk menuju kesuksesan dalam sebuah kegiatan, khususnya pada pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Ke-112 didesa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang, Bersama Rakyat TNI kuat. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.