Tangan-Tangan Merajut Asa

TNI & Polri195 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Awalnya disebuah jalan setapak didesa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang tidak bisa dilalui bagi pengguna jalan baik itu pesepeda maupun pengendara motor apalagi kendaraan roda 4(mobil).

Dengan adanya kegiatan pelaksanaan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0720/Rbg di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang yang membangun jalan makadam dengan lebar 2,5 meter dan panjang 1.222 meter dimana pembangunan jalan tersebut kedepan dapat dilintasi bagi pengguna jalan khususnya warga setempat. Dalam pengerjaanya setiap hari Anggota Kodim 0720/Rbg bersama warga setempat saling bahu membahu dan penuh semangat dalam melaksanakan bekerja membangun jalan makadam tersebut tanpa rasa sungkan, antara TNI dan Rakyat tetap bersatu demi kelangsungan kehidupan dimasa yang akan datang bisa lebih baik.

Kerjasama nyata tersebut disambut dengan gembira dan penuh kebahagiaan. Pembangunan jalan makadam tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian TNI-AD khususnya dalam kegiatan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0720/Rbg karena TNI dari Rakyat untuk Rakyat. (Trisno).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *