Curi Start di TMMD Reg- 112

TNI & Polri135 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

TMMD ( Tentara Manunggal Membangun Desa ) Reg -112 Kodim 0720/Rembang desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang ,secara resmi di buka hari ini Rabu tanggal 15/09/2021.
Akan tetapi kegiatan pra sudah di lakuakan 2 Minggu yang lalu .tetapi hal itu tidak berlaku bagi anggota Satgas TMMD untuk untuk mengendorkan semangat untuk mensukseskan program TMMD Reg -112 Kodim Rembang .

Tetapi dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reg-112 tidak berlaku lagi di mana sebuah aturan baku untuk di terapkan,karena banyak faktor tuntutan di lapangan yang berubah sehingga mempengaruhi kegiatan TMMD ,termasuk dengan adanya Pra TMMD .

Satgas TMMD Reg- 112 Kodim 0720/Rembang yang di bantu warga masyarakat khusunya desa Trembes sudah mulai di kerjakan dengan menggarap jalan beton sepanjang 1,22 km meski belum selesai sepenuhnya dengan kekuatan personel yang belum maksimal dan belum banyak warga yang membantu.karena memang TMMD Reg – 112 belum di resmi di buka dan di mulai .

Pelda Slamet, Bati Bhakti TNI Kodem 0720/Rembang,Menerangkan kegiatan curi Star kegiatan Pra TMMD Reg -112,hal ini di lakukan karena memang dalam mempercepat proses pembangunan semakin cepat ,dan semakin baik dari pada tidak terselaiakan tepat pada waktunya ,ujarnya .( Trisno /0720).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *