Pantai Kuta Dan Pantai Lain Di Bali Menjadi Hiburan Wisatawan Lokal Maupun Asing Di Masa PPKM

Daerah130 Views

Badung, Indonesianews.co.id 

Pantai kuta maupun pantai pantai lain nya yang berada di pulau bali masih menjadi destinasi wisatawan lokal maupun asing saat di buka nya tanggal 7 september lalu di sepanjang pantai kuta dan pantai lain nya di pulau dewata bali.

Para usahawan kecil dan menengah mulai membuka usahanya yang sebelumnya terlihat sangat sepi akibat kebijakan pemerintah akan ada protokol kesehatan yang ketat khususnya jawa bali pantai pantai ditutup sementara akibat kebijakan PPkm darurat jawa bali.

Namun saat team media berkunjung ke lokasi pantai Padma yang berdekatan dengan pantai melasti dan pantai kuta terlihat mulai banyak para pengunjung yang datang dan tentunya dengan standard protokol pemerintah mengharuskan pakai masker dan tetap menjaga jarak.

Walaupun sepi tamu tapi semangat para pedagang tetap membuka usahanya memudahkan para pengunjung datang ke lokasi pantai Padma yang terlihat sangat bersih dan banyak aktifitas pengunjung berolahraga dengan lari ataupun berjalan santai.

Semoga PPKM Jawa Bali Akan Segera Berlalu Sesuai Anjuran pemerintah Perhari Ini Akan ada Kebijakan Baru Sore Hari Waktu Jakarta
dan semoga Bali kembali Tumbuh menjadi salah satu kawasan Wisata yang Terbaik Di dunia. (Bram. S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *