by

Sebanyak 10 Gerai Vaksin di Kecamatan Limo Salah Satunya di Kopi Magma

-Daerah-38 views

Depok indonesianews.co.id – Sebanyak 10 Gerai Vaksin Polsek Cinere dipersiapkan sebagai tempat vaksinasi bagi warga.

Salah satunya yaitu Gerai Vaksin di Kopi Magma yang terletak di Jl.Krukut Raya RT.04/01 Kecamatan Limo.

Tempat ini yang bisa dikasikan tempat ngopi, tapi Jumat (10/09/2021) di rubah sementara menjadi salah satu gerai vaksin masyarakat.

Vaksinasi ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi nasional, sehingga mencegah terjadinya penyebaran Covid 19.

Kapolsek Cinere, Tata Irawan, SE mengatakan hari ini kita tetap membuka 10 Gerai Vaksin bagi warga masyarakat. Dengan dibukanya 10 Gerai ini, maka jelas warga yang di vaksin perharinya terus bertambah, seperti di gerai Kopi Magma.

“Hingga saat ini animo warga masyarakat sangat tinggi untuk mendapatkan vaksinasi. Jadi dengan tingginya masyarakat yang ingin di vaksin maka kita juga siapkan Gerai Gerai vaksin yang mudah di jangkau masyarakat, apalagi sampai ke tingkat RW juga kita siapkan,” kata Tata.

Dengan dilaksanakannya vaksinasi ini, maka masyarakat akan mendapatkan herd immunity atau kekebalan kelompok. Sehingga warga disini dapat terhindar dari Covid 19.

Tata juga menyebutkan seperti salah satu gerai di Kopi Magma warga ramai mengunjungi gerai vaksin tersebut. Apalagi di sekitar lokasi tersebut banyak pemukiman warga.

Lain halnya dengan Pengelola Kopi Magma, Tohir memyebutkan dirinya  sangat bersyukur dan berterima kasih telah dilibatkan secara langsung dalam progam Nasional terkait vaksinasi Covid 19.

“Ini menjadi penting dalam rangka memenuhi kebutuhan imun kita, selain untuk mensukseskan vaksinasi
Nasional ini, menjadi alasan untuk membantu warga lingkungan khususnya Kelurahan Krukut Kota Depok, agar masyarakat di Kota Depok ini semuanya bisa tervaksinasi,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi kerja sama antara Kopi Magma yang menyediakan tempat ini dengan polsek Cinere, dengan pelaksanaan vaksin di Kopi Magma ini, semoga membawa manfaat yang besar bagi warga sekitar.

Lurah Krukut Tajuddin SH., juga mengucapkan terima kasih kepada Pengelola Kopi Magma, atas sarana tempat yang diberikannya, untuk pelaksanaan kegiatan vaksin ini. Selain itu juga UPT Puskesmas Limo.

Dalam kesempatan itu Tajuddin SH juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek, Kelurahan yang telah memfasilitasi kegiatan vaksin ini dari pagi hingga siang hari.

“Kita mendukung progam pemerintah dalam hal vaksinasi nasional, sehingga kita dapat mengatasi Covid 19,” ujarnya.

Hari ini, 10 gerai Lokasi vaksin Polsek Cinere yaitu :

1. GKI Lereng RW.12 Cinere Target 150 Sinovac.

2.RFS JL.Anggrek Cinere RW.13 Target 150 Sinovac.

3.Jl.Sawo Rt.13/05 Gandul Target 150 Sinovac.

4.Jl.Musholah Rt.11/05 Gandul Target 150 Sinovac.

5.Polsubsektor Limo Jl.Perum Cakra Target 150 Sinovac.

6.Kopi Magma Jl.Krukut Raya RT.04/01 Limo Target 150 sinovac.

7.Jl.H.Umar RT.03/01 Krukut Target 150 Sinovac.

8.Jl.H.Syuaib RT.06/02 Krukut Target 150 Sinovac.

9.Jl.Ibnu Armah Rt 04/03 Pangkalan Jati Baru Target 150 Sinovac.

10.Jl.Andara ujung No.03/02 Pangkalan Jati Baru Target 150 Sinovac.(Eka)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed