by

Kuliner Khas Bali Ayam Betutu Vidi 2015 Sangat Digemari Di Pulau Dewata Bali 

-Daerah-34 views

Bali, Indonesianews.co.id

Disaat PPKM pemberlakuan pembatasan masyarakat yang Sekarang menjadi level 4 di provinsi Bali tidak menyurutkan niat pengusaha bapak I made agus mardikayasa.

Untuk Tetap Menjalankan usahanya walaupun dilakukan di Rumah yang Tentunya Dengan Dapur yang Sangat Bersih Dan Sehat.

Team Media Bersama Bapak Made Sugiarta yang yang Pernah Bekerja di bidang Perhotelan Dan pernah menjadi Manager Perusahaan Ternama di Bali Mengatakan Sangat mendukung usaha Dari Ayam Betutu Vidi 2015 yang Rasanya Sudah Terasa sangat Nikmat Khas Bali.

Dengan harga yang sangat Terjangkau Dengan penyajiannya yang sempurna membuat Ayam Betutu Vidi 2015 Sangatlah pas untuk dinikmati Karena Ayam Betutu Vidi 2015 Makanan Khas untuk Adanya Upacara Adat Bali.

Bagi wisatawan lokal maupun mancanegara juga warga Bali Dengan rasa yang sangat Cocok bagi penikmat kuliner yang sedang berada di Pulau Bali Team Media Menyarankan untuk mencoba Ayam Betutu Vidi 2015
Yang berada di area Kerobokan Br. Padang Kabupaten Bandung Provinsi Bali.

Berikut No telepon Yang bisa dihubungi untuk pemesanan Ayam Betutu Vidi 2015
0819-1623-2941 yang juga bisa disajikan Frozen atau bisa dikirimkan keluar kota.

Saat ini Warung Vidi sementara tutup sampai kondisi PPKM berakhir sesuai peraturan pemerintah dan untuk penyajiannya ayam betutu menggunakan bungkus besek khas Bali untuk menjaga lingkungan stay Go Green yang Tetap diutamakan agar terciptanya Lingkungan Yang sehat khususnya di Provinsi Bali.

Demikian team Media sempat Merasakan Rasa Makanan Ayam Betutu Vidi 2015
Dan tidak hanya untuk makanan sehari-hari tapi Ayam Betutu Vidi 2015 juga menerima pesanan Makanan Rayunan Ida Pedanda dan Nasi Yasa untuk saat Krama Bali melakukan prosesi upacara jadi jangan di ragukan lagi rasa dan penyajian karena Ayam Betutu Vidi 2015 mengutamakan cita rasa masakan khas Bali sesungguhnya.

Rasa yang Sangat Nikmat Dan Tentunya Dengan Harga Yang sangat Terjangkau Disaat Masa PPKM Jawa Dan Bali diberlakukan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed